Selasa 16 May 2017 13:53 WIB

Fellaini Jadi Incaran Klub Turki

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Marouane Fellaini
Foto: EPA/Nigel Roddis
Marouane Fellaini

REPUBLIKA.CO.ID, TRABZON -- Penampilan apik Maroune Fellaini musim ini membuat pemain milik Manchester United (MU) itu mulai diminati di bursa transfer. Salah satu yang paling serius adalah klub asal Turki, Trabzonspor.

Klub yang bermain di kasta tertinggi Liga Turki ini siap membeli Fellaini pada musim transfer tengah tahun ini. "Kami fokus untuk mendapatkan Fellaini dari MU, selain dia satu gelandang lainnya adalah Bibras Natkho (pemain CSKA Moskow)," kata Presiden Trabzonspor Muharrem Usta dikutip dari ESPN, Selasa (16/5).

Ia menambahkan, klubnya juga mengincar satu pemain untuk mengisi posisi striker. Nama penyerang Villarreal Roberto Soldado jadi incaran.

Usta mengatakan, kehadiran tiga pemain tersebut termasuk Fellaini sangatlah dibutuhkan oleh klubnya. "Kami fokus untuk mengejar pemain-pemain yang bisa mengembangkan kekuatan tim dan membantu kami menarik penonton untuk mengisi stadion kami yang baru," kata Usta.

Fellaini saat ini jadi bagian penting bagi MU dengan mencatat 45 kali penampilan. Jumlah tampil ini lebih banyak dari musim manapun sejak ia dibeli MU pada bursa transfer 2013/2014 silam. Karena penampilan apiknya ini, MU mengganjar Fellaini dengan satu tahun perpanjangan kontrak hingga musim 2017/2018 berakhir.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement