Selasa 16 May 2017 18:40 WIB

Caballero Optimistis City Finis Empat Besar Liga Inggris

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Willy Caballero
Foto: laman resmi Manchester City
Willy Caballero

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Manchester City akan menjamu West Brom di Stadion Etihad dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (17/5) dini hari WIB. Menyisakan dua laga lagi untuk memperebutkan empat besar, kiper City, Willy Cabellero optimistis dapat mencapai posisi tersebut.

Willy mengingatkan rekan-rekannya bahwa masa depan City di Liga Primer Inggris berada di tangan mereka sendiri. Ia mengatakan, kemenangan 2-1 atas Leicester City pada akhir pekan lalu bisa dimanfaatkan sebagai awal baik untuk perebutan posisi tersebut. 

“Saya memiliki pandangan yang luar biasa tentang upaya itu. Saya pernah melihatnya di Spanyol atau Argentina tapi tidak pernah terjadi pada saya sebelumnya,” kata Caballero dikutip dari laman resmi City, Selasa (16/5).

Dia merasa, timnya sudah menjalani babak pertama sangat luar biasa dengan mencetak dua gol menakjubkan. Ia ingin peforma serupa kembali terulang namun tanpa kebobolan gol dengan mudah. 

Ia memuji David Silva setelah pertandingan melawan Leicester itu. “Dia membawa banyak hal. Dia adalah pemain yang luar biasa dengan kemampuan fantastis. Dia membawakan kami sesuatu yang berbeda,” ungkapnya. 

City masih berada di posisi empat klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 72 angka. Posisi itu belum aman karena hanya unggul tiga angka dari Arsenal dengan dua laga tersisa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement