Rabu 17 May 2017 03:01 WIB

Skor Kacamata Tutup Babak Pertama Arsenal Kontra Sunderland

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Teguh Firmansyah
Arsenal vs Sunderland
Foto: premierleague.com
Arsenal vs Sunderland

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal menjamu Sunderland di Emirate Stadium dalam lanjutan Premier League. Sayang, belum ada gol tercipta sepanjang 45 menit pertama laga yang digelar Rabu (17/5) dini hari tersebut.

Fans Arsenal sebenarnya sudah sempat bergemuruh pada menit delapan, saat tembakan Alexis Sanchez berhasil menembus gawang yang dijaga Pickford. Sayang, gol itu dianulir wasit karena bola sempat mengenai tangan Giroud sebelum masuk ke gawang.

Setelah itu, Arsenal berulang kali melepaskan tembakan masing-masing lewat kaki Giroud, Bellerin dan Xhaka. Sayang, usaha The Gunners masih mampu dimentahkan kiper Sunderland Pickford.

Tidak mau kalah, Sunderland balik menyerang lewat Defoe yang menerima umpan terobosan Larsson pada menit 32. Namun, kesigapan penjaga gawang Arsenal, Peter Cech, mampu menjaga gawangnya tetap aman dari kebobolan.

Menit 34, soloran Ndong sebenarnya mampu menerobos sisi kiri pertahanan Arsenal usai menerima umpan dari Defoe. Sayang, tembakannya yang mengarah ke tiang dekat masih belum mampu menakluklan Peter Cech.

Di sisa babak pertama, berbagai peluang belum mampu dimanfaatkan kedua tim. Hingga peluit dibunyikan wasit Roger East, tidak ada gol tercipta yang membuat laga ditutup dengan skor kacamata. Arsenal 0-0 Sunderland.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement