Rabu 17 May 2017 11:17 WIB

Inter Milan Dilaporkan Dekati Pelatih AS Monaco

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Pelatih AS Monaco Leonardo Jardim
Foto: AP Photo/Martin Meissner
Pelatih AS Monaco Leonardo Jardim

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan mendekati pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim. Itu setelah Inter kehilangan harapan untuk menarik Antonio Conte, Diego Simeone, dan Mauricio Pochettino. Nerazzurri tengah mencari juru taktik yang baru untuk musim depan, setelah mereka memecat Stefano Pioli pekan lalu.

Terdapat beberapa daftar pilihan utama, namun Conte, Simeone, dan Pochettino telah memilih untuk tetap tinggal di klub masing-masing saat ini. 

Menurut surat kabar Prancis Le Parisien, dilansir dari Football Italia, Rabu (17/5), Jardim telah menerima sebuah proposal dari Inter dengan kontrak senilai 5juta euro per tahun hingga Juni 2019. Pelatih kelahiran Venezuela itu menghabiskan sebagian besar hidupnya di Portugal. Ia pernah melatih di Olympiacosdan dan kini Monaco. 

Pelatih berusia 42 tahun itu menjabat sebagai juru taktik di Stade Louis II pada Juli 2014. Ia telah membantu Monaco melaju ke semifinal Liga Champions. Namun, mereka gagal ke final setelah disingkirkan oleh Juventus. Jardim juga membawa Monaco hampir meraih gelar Ligue 1.

Sementara itu, pilihan lain saat ini bagi Inter ialah pelatih AS Roma, Luciano Spalletti. Spalletti memiliki kontrak yang akan berakhir bulan depan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement