Rabu 17 May 2017 16:05 WIB

'Saatnya Milan Badelj Tinggalkan Fiorentina'

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Milan Badelj (kiri).
Foto: EPA/Filip Singer
Milan Badelj (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Pemain tengah Fiorentina, Milan Badelj dipastikan bakal hengkang dari Artemio Franchi akhir musim ini. Sejumlah klub pun dikaitkan dengannya, salah satu yang diyakini berada di urutan terdepan adalah AC Milan.

Pesepak bola 28 tahun tersebut memang telah digadang-gadang bakal masuk gerbong Vicenzo Montella di kubu I Rossoneri. Meski begitu Milan harus lebih dulu bersaing dengan dua klub Inggris dan satu klub Italia, yakni Manchester United, Chelsea, dan Inter Milan.

“Sudah tiba saatnya bagi Milan Badelj untuk hengkang dari Fiorentina. Pemain yang bersangkutan sudah ingin pindah sejak musim panas kemarin. Waktu itu, ada beberapa tawaran menarik, tapi pihak klub dan direktur (Fiorentina) Pantaleov Corvino menegaskan kalau dia tidak dijual," kata agen Dejan Joksimovic seperti dikutip Football Italia, Rabu (17/5).

Untuk diketahui bahwa kontrak pemain asal Kroasia tersebut hanya tersisa satu tahun ke depan. Apabila sang pemain tetap bertahan di Firenze maka pihak klub bakal rela melepasnya dengan status bebas transfer. Hal ini yang dinilai tepat bagi agen Pantaleov Corvino. "Sekarang, kontraknya hanya tersisa satu tahun. Saya rasa ini sudah waktunya dia meninggalkan Fiorentina. Itu yang terbaik untuk Badelj juga klub."

Sejauh ini, masih belum ada tawaran resmi dari klub manapun. Namun, pihak Badelj akan setia menunggu. Badelj direkrut Fiorentina dari Hamburg SV senilai 5 juta euro pada Agustus 2014. Kontraknya akan habis pada Juni 2018. Harganya saat ini berada di kisaran 11 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement