Rabu 17 May 2017 16:45 WIB

Koscielny Ingin Sanchez Tetap di Arsenal

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
Dua penggawa Arsenal, Laurent Koscielny (kanan) dan Alexis Sanchez.
Foto: EPA/Andy Rain
Dua penggawa Arsenal, Laurent Koscielny (kanan) dan Alexis Sanchez.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Pemain bertahan Arsenal Laurent Koscielny mengatakan para pemain ingin Alexis Sanchez tetap berada di tim tersebut. Hal ini diungkapkannya setelah adanya spekulasi yang beredar tentang masa depan pemain Cile tersebut. “Pertama, ia mencetak gol banyak untuk kami tapi pekerjaan utama bukan sebagai striker, dia lebih sebagai gelandang tapi dia pemain yang luar biasa. Ia hanya ingin berjuang dan memberikan hasil terbaik untuk tim," kata Koscielny, Rabu (17/5).

Sanchez mencetak 28 gol dari 49 penampilan musim ini walaupun bukan striker sepenuhnya. Media-media Inggris melaporkan ia tidak senang berada di Arsenal. "Jika Anda memiliki pemain seperti ini, yang menunjukan kami ingin tumbuh bersama, ini penting dan saya kira banyak pemain dibelakangnya yang ingin mempertahankan dia," kata Koscielny.

Kontrak Sanchez di Arsenal tinggal satu tahun lagi. Dikabarkan banyak klub seperti Manchester United dan City serta beberapa tim besar lainnya di Eropa yang tertarik dengan pemain berusia 28 tahun itu. "Saya kira tidak banyak yang seperti dia, pemain yang bisa membuat perbedaan selama pertandingan, ia langka. Kami ingin dia bersama kami karena kami tahu dia sangat penting untuk tim kami," kata Koscielny.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement