Rabu 17 May 2017 20:55 WIB

Pelatih Persita Akui Timnya Minim Cetak Gol

Pelatih kepala Persita Tangerang Bambang Nurdiansyah. (Republika/Yogi Ardhi)
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pelatih kepala Persita Tangerang Bambang Nurdiansyah. (Republika/Yogi Ardhi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG – Pelatih Persita Tangerang, Bambang Nurdiansyah mengharapkan pemain lebih produktif dalam mencetak gol. Bambang mengakui timnya minim menjebol gawang lawan pada empat pertandingan Liga 2. “Dari pertandingan tersebut ternyata hanya mengandalkan pemain lini depan saja untuk mencetak gol, ini perlu evaluasi," kata Bambang, Rabu (17/5).

Bambang mengatakan, pemain lini belakang juga dapat menciptakan gol bila ada peluang ke depan. Lalu pemain tengah cepat mengubah posisi. Demikian pula pemain tengah tidak hanya terpaku pada posisi semula tapi terus bergerak dan mengembangkan permainan sehingga lawan sulit menembak pola yang diterapkan.

Pada tiga laga sebelumnya menghadapi Persikabo, Kabupaten Bogor, PS Bengkulu, dan Lampung Sakti tim Persita Tangerang hanya mampu menciptakan tiga gol dan satu gol hasil bunuh diri lawan. Padahal, kata Bambang, banyak peluang pemain depan dan tengah yang diperoleh timnya. "Pada hakaketnya pemain semua lini mampu menciptakan gol, ini yang dilakukan pemain sepak bola modern di Eropa dan Amerika Latin," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement