Rabu 17 May 2017 21:04 WIB

Pelatih Sriwijaya Waspadai Dua Pemain Asing PSM

Pelatih Sriwijaya Oswaldo Lessa Filho memberikan instruksi saat timnya melawan Persib Bandung di Stadian GBLA, Bandung, Sabtu (29/4)
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Pelatih Sriwijaya Oswaldo Lessa Filho memberikan instruksi saat timnya melawan Persib Bandung di Stadian GBLA, Bandung, Sabtu (29/4)

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR – Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa Filho mengaku cukup mengenal potensi pemain asing PSM Makassar khususnya dua pemain Belanda yakni Wijam Pluim dan Marc Anthony Klok. Ia pun menyiapkan antisipasi saat kedua tim bertemu pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (21/5).

Osvaldo Lessa saat dikonfirmasi dari Makassar, Rabu (17/5), mengatakan, potensi ancaman dari para pemain asing khususnya Wiljam Pluim dan Klok di lini tengah tim Juku Eja. “Meski kalah dari PSM TNI, kualitas pemain asingnya bagus khususnya pemain asing dari Belanda. Kami tentunya harus lebih waspada pada pertandingan nanti," Lessa.

Baca juga, PSM Pasrah Masih tanpa Bio Paulin Lawan Sriwijaya FC.

Selain ditopang kualitas pemain asing, kata Lessa, tim tuan rumah juga dihuni para pemain lokal yang punya kemampuan dan kelebihan masing-masing. Pihaknya juga mengaku akan lebih sulit untuk bisa mencuri angka di Makassar. Menurut dia, kondisi tim yang bagus dan tampil dengan dukungan penuh suporter tentunya akan membuat pekerjaan Sriwijaya FC semakin berat.

"Kami tidak akan menganggap enteng PSM meski kalah dari PS TNI. Apalagi mereka akan tampil dihadapan pendukung fanatik yang tentunya akan membuat semangat pemain berlibat," jelasnya. Terkait hasil positif Sriwijaya usai mengalahkan Barito Putera di kandang pada pertandingan sebelumnya, diharapkan bisa menjadi modal untuk menghadapi tekanan PSM.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement