Rabu 17 May 2017 23:11 WIB

Pippo Inzaghi Doakan Adiknya Juara Coppa Italia

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Filippo Inzaghi
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Filippo Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, PIACENZA – Pelatih Venezia Filippo Inzaghi yang juga saudara sekandung dari Simone Inzaghi mengatakan, bahwa SS Lazio akan mengalahkan Juventus dan mengangkat trofi Coppa Italia 2016/2017. Gli Aquilitto bakal menghadapi sang juara bertahan Juventus di Olimpico, Kamis (18/5) dini hari nanti.

Partai ini juga menjadi ajang balas dendam Elang Ibu Kota yang pernah dikalahkan oleh Signora Omicidi pada 2015 lalu. Menjelang laga dimulai kaka dari pelatih Lazio, Filippo Inzaghi menilai apabila adiknya dan juga para pemain dapat menaklukkan Juventus dan merebut gelar Coppa Italia ketujuh.

"Simeone bisa melakukannya. Selama musim ini dia dan juga tim (Lazio) menunjukkan bisa mengalahkan siapapun. Realistis meskipun Anda harus mengatakan bahwa Juventus tidak hanya kuat dari Lazio tapi dari siapapun di Eropa," kata Pippo dilansir Football Italia, Rabu (17/5). Pada partai besar ini sang kakak tak bisa mendampingi Simeone lantaran mengalami kondisi kurang baik.

"Saya mengalami flu dan tak bisa datang menghadairi laga ini, jadi saya berada di rumah orang tua saya di Piacenza. Namun, saya mendoakannya (Simeone).” Setelah masa sulit yang dialami saat melatih AC Milan, Inzaghi berhasil membangun kembali karier kepelatihannya bersama tim semenjana, Venezia. Pippo mampu membawa tim Lagunari promosi ke Serie B musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement