Kamis 18 May 2017 06:28 WIB

MU Ditahan Southampton 0-0

Penyerang Manchester United Anthony Martial (kedua kiri) melepaskan tendangan saat melawan Southampton.
Foto: Andrew Matthews/PA via AP
Penyerang Manchester United Anthony Martial (kedua kiri) melepaskan tendangan saat melawan Southampton.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Southampton dan Manchester United (MU) bermain imbang tanpa gol pada pertandingan Liga pRIMER Inggris yang berlangsung di St Mary's Stadium pada Kamis (18/5). Ini merupakan ulangan final Piala Liga Inggris.

Hasil ini tidak menguntungkan kedua belah pihak di mana Southampton, yang dikalahkan United 2-3 pada pertandingan puncak di Wembley pada Februari, kini hanya menang satu kali dari delapan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Sedangkan United memperpanjang laju tanpa kemenangannya di liga menjadi lima pertandingan.

Tim tamu lebih banyak menekan pada sebagian besar jalannya pertandingan ketika manajer Jose Mourinho kembali menurunkan para pemain pelapis. Ia ingin menyegarkan para pemain intinya menjelang pertandingan final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam pekan depan di Stockholm.

Kiper mereka Sergio Romero tampil bagus saat ia menggagalkan serangkaian tembakan sulit, termasuk penalti Manolo Gabbiadini dan tendangan bebas Duran Tadic pada babak kedua. The Saints gagal untuk mencetak gol di kandang untuk pertandingan keempat secara beruntun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement