Kamis 18 May 2017 12:14 WIB

Lerby akan Gelar Pernikahan Seusai Laga Lawan Persib

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Lerby Eliandry
Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
Lerby Eliandry

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Perasaan suka menyelimuti striker Pusamania Borneo FC Lerby Eliandry Pong Babu dalam sepekan ke depan. Pemain berusia 25 tahun itu akan menikahi kekasihnya Risma Syahrozad pada Senin (22/5).

Kepastian kabar tersebut dibeberkan oleh asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin. Ahmad mengatakan, Lerby absen saat latihan di Gianyar Bali untuk persiapan untuk menghadapi tuan rumah Persib Bandung akhir pekan ini.

Borneo FC masih berada di Bali usai melawan Bali United akhir pekan lalu. Lawan mereka di pekan ke tujuh Liga 1 adalah Persib di Bandung. Sehingga rombongan Pusamania akan langsung terbang ke Bandung dari Bali.

"Lerby izin (latihan) karena persiapan untuk menikah 22 Mei nanti," kata Ahmad, dikutip dari laman resmi Pusamania, Kamis (18/5).

Lerby diketahui sudah lebih dari tiga tahun menjalin hubungan dengan Risma. Gadis berusia 23 tahun tersebut sudah kerap memamerkan kemesraan dengan Lerby pada berbagai kesempatan.

Risma adalah lulusan perguruan tinggi bidang kesehatan di salah satu universitas swasta di Jakarta. Ia kerap terlihat di stadion untuk mendukung Lerby bertanding untuk Borneo FC dan juga timnas Indonesia. Pada final Piala AFF 2016 lalu, Risma juga ikut terbang jauh ke Bangkok demi memberikan suntikan moral kepada sang kekasih.

Walau sibuk mempersiapkan pernikahannya, Lerby tetap akan membela Pesut Etam melawan Persib pada Sabtu (20/5) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Lerby merupakan pilar penting tim asuhan Dragan Djukanovic. Bekas pemain Bali United tersebut sejauh ini sudah mencetak tiga gol di Liga 1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement