Kamis 18 May 2017 21:26 WIB

Tottenham Tertarik Mendatangkan Murillo dari Inter

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Jeison Murillo
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Jeison Murillo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Dua klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur dan Watford tertarik mendatangkan bek tengah Inter Milan, Jeison Murillo pada bursa transfer musim panas nanti. Bek asal Kolombia itu merupakan salah satu pemain meononjol di skuat Nerazzurri musim lalu. Namun, musim ini dirinya tampil di bawah ekspektasi dan telah berjuang untuk mengambalikan performa terbaik.

Sementara itu laman resmi Inter, Kamis (18/5) mengklaim bahwa, La Beneamata memang telah memutuskan untuk mencairkan uang. Inter mengumpulkan dana demi opsi mendatangkan bek berkualitas pada bursa transfer mendatang. Beberapa pemain yang masuk dalam daftar belanja Inter musim depan adalah Kostas Manolas (AS Roma), Antonio Rudiger (AS Roma), dan SS Lazio (Stefan de Vrij).

Adapun Football Italia melaporkan apabila dua klub Inggris Tottenham dan Watford siap melakukan tindakan untuk mendatangkan Murillo. Pihak the Lilly Whites pun telah menayakan tentang harga Murillo, karena mereka ingin membawanya ke London Utara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement