Jumat 19 May 2017 21:40 WIB

Mitra Kukar Bertekad Curi Angka di Kandang Perseru Serui

Jafri Sastra
Foto: indonesiansc.com
Jafri Sastra

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA – Tuan rumah Mitra Kukar mengincar tambahan angka penuh saat menjamu Perseru Serui, Papua, pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2017 di Stadion Aji Imbut Tengarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Sabtu (20/5). Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra usai memimpin sesi latihan timnya di Tenggarong, Jumat (19/5), mengatakan, kemenangan di kandang sendiri sangat berarti bagi timnya untuk mendongkrak posisi ke papan atas klasemen.

“Saat ini kita masih berada di papan tengah (peringkat tujuh) dengan jarak angka yang hampir berdekatan, sehingga kalau bisa maraih hasil maksimal akan langsung menyodok ke persaingan papan atas," kata Jafri. Ia mengaku cukup puas dengan kondisi para pemainnya yang sangat siap menghadapi tim berjuluk Cendrawasih Jingga.

Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana menambahkan angka paling penting untuk meraih hasil sempurna adalah kerja keras tim. Sehingga, kekompakan antarpemain di lapangan harus diwujudkan. “Meskipun bermain di kandang sendiri, kami tetap harus mewaspadai lawan dan akan berusaha maksimal untuk meraih hasil sempurna. Dukungan dan doa para suporter sangat berarti buat kami," jelasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement