Sabtu 20 May 2017 18:18 WIB

Ini Starting XI Persib vs Borneo FC: Sergio van Dijk Kembali

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Sergio van Dijk  Foto: Yogi Ardhi/Republika
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Sergio van Dijk Foto: Yogi Ardhi/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib akan bertanding melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5) petang. Kedua tim akan melakoni laga pekan ketujuh Liga 1.

Pertandingan ini menandai kembalinya striker Sergio van Dijk. Sergio baru saja sembuh usai menderita cedera lutut sejak Maret lalu. 

Marquee player Michael Essien juga masuk ke dalam skuad inti. Pada lima pertandingan sebelumnya bekas pemain Chelsea dan Real Madrid tersebut selalu turun pada babak kedua. 

Pusamia dipastikan tak dapat diperkuat tiga pilar. Diego Michiels sedang cedera hamstring. Striker Lerby Eliandry cuti menikah. Satu lagi Ricky Ohorella terkena sanksi akibat akumulasi kartu kuning.

Persib ingin melanjutkan tren tanpa kalah sejauh ini di Liga 1. Khusus di GBLA, belum ada satu pun tim yang dapat menjebol gawang Maung Bandung. Persib sementara duduk di peringkat dua klasemen Liga 1 dengan nilai 12.

Sementara Borneo juga mengincar angka untuk mengobati derita pekan lalu saat kalah 0-3 dari tuan rumah Bali United. Pesut Etam sekarang duduk di posisi 13 dengan tujuh angka.

Berikut susunan pemain Persib vs Borneo FC:

Persib (4-2-3-1): Natshir; Henhen, Jufriyanto, Vujovic, Tony; Hariono, Essien, Zola, Febri, Atep, van Dijk

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Borneo (4-2-3-1): Ridho; Abdul Rahman, Leonard, Henrique, Yamashita; Flavio, Ponaryo, Yusman,Puhiri, Hamisi; Smeltz

Asisten Pelatih: Ahmad Amirudin

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement