Sabtu 20 May 2017 20:11 WIB

Spalletti Pastikan Dzeko Turun Hadapi Chievo

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Striker AS Roma, Edin Dzeko.
Foto: EPA/Albano Angielletta
Striker AS Roma, Edin Dzeko.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA –– Striker AS Roma Edin Dzeko sudah pulih dari cedera betis. Ia akan kembali memperkuat i Lupi dalam laga menghadapi Chievo, Sabtu (20/5) ini.

“Ya, dia (Dzeko) tersedia,” kata Spalletti dikutip dari laman resmi AS Roma, Sabtu (20/5). 

Dzeko harus absen selama sepuluh hari akibatcedera betis. Ia hanya menjadi penonton saat Roma membungkam Juventus pada awal pekan ini dalam laga lanjutan Serie A. 

Di sisi lain, Spalletti belum bisa menjawab secara gamblang tentang kemungkinan Francesco Totti bermain dalam dua pertandingan terakhir Roma di Serie A. Sebab, dalam beberapa pertandingan terakhir, ia tak masuk dalam pilihan utama Spalletti. Totti bahkan hanya bermain sebentar saat waktu tambahan ketika Roma menghadapi Juventus.

 

Spalleti hanya bisa mengatakan, Totti merupakan bagian penting dari Roma dan ia pemain legendaris. Ia mengakui, Totti sangat mewakili Roma. Akan tetapi ia tetap harus memperlakukannya sama seperti anggota tim lainnya. “Dan jika saya ingin bersikap adil dan melakukan hal yang benar, saya harus membuat pilihan yang saya tahu itu pasti tidak selalu berjalan sesuai keinginan,” ujarnya. 

Spalletti hanya bisa memastikan, dirinya akan terus memilih tim berdasarkan penilaiannya itu terbaik bagi Roma. Terutama untuk membuat hasil maksimal dan memangkan dua pertandingan tersisa. 

Roma masih berada di posisi dua klasemen sementara Serie A, terpaut empat angka dari Juventus yang berada di puncak. Roma masih memiliki dua laga terakhir lagi melawan Chievo dan Genoa. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement