Sabtu 20 May 2017 20:15 WIB

Gabriel Jesus Ingin Aguero Tetap Bersama City

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Sergio Aguero
Foto: EPA/NIGEL RODDIS EDITORIAL
Sergio Aguero

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Masa depan striker Manchester City, Sergio Aguero di Stadion Etihad belum juga terlihat kepastiannya. Spekulasi kepindahan Aguero semakin muncul usai dirinya mulai kehilangan tempat setelah Gabriel Jesus muncul. 

Manajer City, Pep Guardiola lebih sering memakia Jesus ketimbang Aguero di lini depannya. Meskipun begitu, Aguero sempat mendapatkan posisinya kembali saat Jesus harus absen karena cedera yang ia alami. Namun ini juga sepertinya tak memberikan pengaruh besar terhadap masa depannya. 

Akan tetapi, Jesus tampaknya menginginkan Aguero tetap bersama City. “Sergio adalah pemain yang sangat penting dan penting juga bagi klub,” kata Jesus, dikutip dari Sky Sports, Sabtu (20/5). 

Sejak pertama kali tiba sampai sekarang, lanjut Jesus, ia merasa Aguero tetap menjadi bintang yang sebenarnya bagi City. Sebab, Jesus menilai banyak sekali upaya dari Aguero untuk membantu tim bermain maksimal. 

Untuk itu, Jesus mengatakan, Aguero masih seharusnya memiliki masa depan yang baik bersama City. “Dia memiliki karier yang menakjubkan di sini, jadi semua penggemar dan kami semua ingin dia tinggal di Manchester City,” ungkap Jesus. 

Sejak bertemu dengan Aguero pertama kali, Jesus menyadari rekan sesame striker City itu merupakan sosok yang baik. Tim pun menurutnya sangat menyadari kelebihan yang dimiliki Aguero. Striker timnas Argentina ini merupakan pemain yang rendah hati serta karismatik.

“Dia menjadi idola karena kesuksesannya di Manchester City, dia benar-benar layak mendapatkannya,” tutur Jesus. 

Aguero masih memiki kontrak bersama City hingga 2019 mendatang namun masa depannya mulai terancam sejak kehadiran Jesus. Pada musim ini, Aguero sudah mencetak 18 gol dari 30 permainan bersama City. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement