Sabtu 20 May 2017 20:27 WIB

Persija Siap Akhiri Rangkaian Hasil Buruk Lawan Bali United

Stefano Cugurra Teco
Foto: Facebook
Stefano Cugurra Teco

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco percaya diri menjelang pertemuan timnya kontra Bali United di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi, Ahad (20/5). Ia mengatakan timnya telah mempersiapkan diri dengan baik dalam sepekan terakhir untuk mengakhiri start buruk di Liga 1.

Teco mengaku berusaha membenahi fisik pemainnya. Setelah itu, ia kemudian memperbaiki penyelesaian akhir para pemain di lini depan. Setelah itu, ia mulai masuk kepada taktik.

"Kita tahu Bali United punya pemain bagus di depan, cepat, memiliki operan akurat, dan penyelesaian yang bagus. Tapi kami juga punya lini belakang yang kuat, dan kami harus benar-benar bermain bagus besok. Seluruh pemain dalam kondisi prima dan siap bermain besok," kata dia di Hotel Aston, Bekasi, Sabtu (20/5).

Persija berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 dengan lima angka. Sementara, Bali United menempati peringkat sembilan dengan nilai sembilan. 

Dari enam pertemuan terakhir lawan Bali United, Persija menang dua kali, kalah dua kali, dan imbang dua kali. Macan Kemayoran belum pernah menang dari lima laga terakhir mereka di Liga 1. Adapun Bali United mengoleksi tiga kemenangan dan dua kali kalah pada lima laga terakhir mereka di Liga 1.

Gelandang Persija Muhammad Hargianto mengungkapkan Teco sudah mengarahkan menu latihan untuk menghadapi Bali United. Mantan gelandang timnas U-19 ini menegaskan ia dan rekan-rekannya sudah mulai memahami gaya permainan yang dinginkan Teco.

"Kami akan berusaha untuk meraih kemenangan besok," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement