Senin 22 May 2017 00:41 WIB

Ini Susunan Pemain Malaga Vs Real Madrid

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Zinedine Zidane
Foto: EPA/Javier Lizon
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MALAGA -- Real Madrid akan menjalani laga penentuan untuk meraih gelar La Liga Spanyol melawan Malaga di Stadion La Rosaleda. Real Madrid terakhir kali mengangkat piala La Liga pada musim 2011/2012 atau lima musim lalu.

Dalam laga nanti, ketajaman pemain megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo diharapkan dapat menjadi tuah bagi tim asal Ibu Kota Spanyol tersebut.

Ronaldo nantinya akan dibantu oleh Karim Benzema dan Isco di lini serang, sementara poros serangan dari lini tengah akan dihuni oleh Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric.

Sementara bagi tuan rumah Malaga, pertandingan di Stadium La Rosaleda, Senin (22/5) dini hari nanti, sejatinya sudah tidak begitu penting lagi karena kemenangan tidak akan mengubah posisi mereka di klasemen. Meski demikian, pastinya mereka juga akan memberikan perlawanan sengit untuk tim tamu.

Berikut susunan pemain Malaga Vs Real Madrid :

Malaga : 4-2-3-1

Pemain : Caslos Kameni; Miguel Torres, Luis Hernandez, Mikel Villnueva, Federico Ricca; Jose Recio, Ignacio Camacho; Keko, Pablo Fornals, Jony; Sandro Ramirez

Pelatih: Michel

Real Madrid : 4-3-3

Pemain : Keylor Navas; Marcelo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Danilo; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Isco

Pelatih : Zinedine Zidane

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement