Senin 22 May 2017 04:19 WIB

Dybala Bermimpi Raih Treble Winners Bersama Juventus

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Paulo Dybala
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang serang Juventus Paulo Dybala berhasil merayakan pesta juara keenam scudetto bersama La Vecchia Signora. Pemain asal Argentina itu juga menegaskan bahwa dirinya tenga mempersiapkan laga final Liga Champions melawan Real Madrid di Cardiff, Wales pada 3 Juni mendatang.

Dybala membantu kemenangan timnya atas Crotone 3-0 di J-Stadium, Ahad (21/5) malam WIB. Kemenangan tersebut sekaligus mengunci trofi scudetto bagi Signora Omicidi.

Membantu meraih trofi sekaligsu mencatatkan namanya di papan skor pada laga pamungkas dirasakan bahagia oleh eks pemain Palermo tersebut, ia mengatakan sangat beruntung bisa melakukannya seperti tahun sebelumnya.

"Sangat bagus untuk bisa mencetak gol di partai penting ini, dan kemudian kami merayakan pesta scudetto," ucapnya dilansir Football Italia, Senin (22/5) dini hari.

Lebih lanjut pemain berjuluk La Joya tersebut berharap setelah memenangkan dua trofi (Coppa Italia, Scudetto) rekan setimnya langsung fokus pada laga besar melawan Real Madrid di partai final Liga Champions 2016/2017.

Pesepak bola berusia 23 tahun itu berharap bisa kembali merayakan pesat kemenangan serta mempersembahkan trofi ketiga bagi Si Nyonya Tua.

"Apa yang kita alami itu unik. Untuk memenangkan scudetto, Coppa Italia, dan dalam beberapa hari ke depan final Liga Champions (trebel winners), kami sangat menyadari saat ini yang kami alami dan kami menginginkannya dengan segenap hati," ujarnya.

"Maka saya harap di Cardiff saya tidak tidur, dan kami justru merayakannya. Saya membayangkan jika tim saya mengangkat piala tersebut (Liga Champions)," katanya.

Untuk diketahui bahwa final Juventus melawan Madrid merupakan pertemuan kedua mereka di Liga Champions setelah di Amsterdam pada musim 1997/1998 silam. Kala itu Los Vikingos keluar sebagai juara dengan skor tipis 1-0 lewat gol Predrag Mijatovic pada menit ke-66.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement