Senin 22 May 2017 10:36 WIB

Sturridge Putuskan Tetap di Liverpool

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Striker Liverpoo, Daniel Sturridge (kiri) dan Sadio Mane.
Foto: EPA/Peter Powell
Striker Liverpoo, Daniel Sturridge (kiri) dan Sadio Mane.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Striker Liverpool Daniel Sturridge menegaskan komitmennya untuk bertahan lama di Anfield. Pesepak bola berusia 27 tahun tersebut merasa sudah menemukan kenyamanan bersama klub yang ia bela sejak 2013 silam.

"Saya memutuskan bertahan di klub ini. Saya menikmati sepak bola di kota ini. Saya akan terus berusaha menjadi penyerang terbaik," kata Sturridge, dikutip dari Four Four Two, Senin (22/5).

Musim ini bekas penyerang Manchester City dan Chelsea itu minim bermain lantaran lama dibekap cedera. Strurridge hanya melesakkan tiga gol di Liga Primer Inggris musim 2016/2017.

Namun, manajemen the Kop tidak kecewa. Tidak ada indikasi klub yang bermarkas di Stadion Anfield itu melepasnya.

Kontrak Sturridge bersama Liverpool masih menyisakan sampai Juni 2019 nanti. Dalam hatinya penyerang timnas Inggris itu dapat bertahan lebih lama lagi bersama the Anfield Gank.

Faktor kenyamanan didapat Sturridge juga karena kehadiran pelatih Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman itu punya gaya bermain menyerang yang memang butuh penyerang cepat seperti Sturridge. Terlebih, musim depan Liverpool akan kembali ke pentas Liga Champions. Sehingga Klopp butuh banyak pasokan pemain terutama di lini depan.

"Pelatih sangat baik kepada saya," ujar Sturridge.

Liverpool sukses mengunci satu tiket ke Liga Champions musim depan, walaupun harus melalui jalur kualifikasi.Roberto Firmino dan kawan-kawan finis di peringkat empat klasemen akhir dengan nilai 76.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement