Senin 22 May 2017 14:23 WIB

West Ham Perpanjang Kontrak Kiper Adrian Sampai 2019

Adrian
Foto: EPA/TIM KEETON
Adrian

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United telah mengaktifkan klausul dalam perjanjian kontark dengan Adrian. The Hammers mempertahankan kiper asal Spanyol ini sampai 2019, demikian diungkapkan pelatih Slaven Bilic.

Adrian, yang bergabung dengan West Ham dari Real Betis pada 2013, telah membuat tiga clean sheet dari lima laga terakhir. Total, ia menjaga gawangnya tak kebobolan sebanyak enam kali dari 19 penampilan.

"Kontrak Adrian habis, tapi kami punya satu opsi dan kami mengaktifkan opsi itu," kata Bilic dikutip Reuters, Ahad (21/5). "Dia pemain kami dan kami bahagia bersamanya."

Bilic juga mengatakan klubnya akan mencari penambahan pemain pada musim panas. Namun, ia menyatakan nama-nama yang beredar di media jauh dari kenyataan sebenarnya.

"Kebanyakan pemain yang dikaitkan dengan West Ham di koran, jujur saja mayortias hanya rumor. Tidak ada kebenaran di sana. Tapi kami punya target dan mencoba untuk mendapatkan mereka," kata dia.

West Ham menempati posisi ke-11 di klasemen Liga Primer Inggris musim 2016/2017. The Hammers mengumpulkan nilai 45 dari 12 kemenangan dan sembilan hasil imbang. Sebanyak 17 laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement