Senin 22 May 2017 14:47 WIB

Isco Ungkap Keputusan Bertahan di Madrid

Isco
Foto: EPA/Juanjo Martin
Isco

REPUBLIKA.CO.ID, MALAGA -- Playmaker Real Madrid Isco telah mengonfirmasi bahwa dia akan tetap di Santiago Bernabeu musim depan. Pernyataan ini diutarakannya setelah Madrid memastikan gelar juara La Liga musim 2016/2017.

Pemain berusia 25 tahun itu telah berperan penting dalam pertandingan terakhir melawan Malaga yang menjadi penentu gelar juara, Senin (22/5) dini hari WIB. Ia memberikan assist untuk gol pembuka yang dibuat Cristiano Ronaldo ke gawang klub lamanya.

"Jangan khawatir fan Real Madrid, saya akan tinggal," kata Isco kepada wartawan di tengah perayaan gelar juara tersebut, dikutip dari Football Espana.

"Ya, sulit untuk sementara waktu, tapi saya tetap kuat secara psikologis dan saya mendapat dukungan dari semua orang."

Ia mengatakan memenangkan gelar juara La Liga menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Terlebih, pria bernama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez dapat melakukannya bersama keluarga dan temannya di kota asalnya Malaga.

Ia mengaku selamanya berterima kasih atas kasih sayang yang ditunjukkan mereka kepadanya.

"Ini adalah momen yang sangat manis dan Anda harus menikmatinya Kami telah menunjukkan bahwa kami mampu menggunakan seluruh skuat," ujar Isco.

Sebelumnya pria 25 tahun ini dilaporkan akan meninggalkan Madrid. Sejumlah klub besar Eropa dilaporkan meminati jasanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement