Selasa 23 May 2017 11:35 WIB

Presiden Torino Tegaskan Belotti tak akan Pergi

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Andrea Belotti
Foto: EPA/ALBANO ANGILLETTA
Andrea Belotti

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Andrea Belotti menjadi pembicaraan hangat menjelang dibukanya bursa transfer musim panas. Penyerang Torino ini diminati banyak klub besar. Namun, Presiden Torino Urbano Cairo menegaskan Belotti akan tinggal di Olimpco.

Dia mengatakan tidak akan menjual pemain bintangnya, kecuali ada klub yang siap membayar klausul pelepasan sebesar 100 juta euro. 

"Kami memiliki kontrak dengan dia sampai 2021 dan saya tidak berpikir ada tim yang akan datang dan membayar klausul tersebut. Saya pun berharap Belotti kembali memiliki musim yang hebat tahun depan bersama dengan pemain baru kami," kata Cairo kepada Premium Sport dilansir Football Italia, Selasa (23/5).

Ia juga senang dengan kinerja pelatih Sinisa Mihajlovic bersama Il Toro, walaupun timnya mengakhiri musim ini di posisi sembilan setelah hanya meraih nilai 50 dari 37 pertandingan. Torino mencatatkan 12 kemenangan dan 11 kali kalah sehingga gagal untuk masuk kualifikasi Liga Europa.

"Jawabanya jelas, dia memiliki kontrak dengan kami dan kami senang dengan dia (Mihajlovic). Tahun pertamanya telah membawa hasil bagus dengan mengandalkan anak-anak muda di skuat. Kami puas dan kami akan terus bersama," jelas Cairo. 

Pada laga terakhir Serie A akhir pekan nanti, Torino bakal berjumpa dengan Sassuolo di Stadio Olimpico, Turin, Senin (29/5) dini hari WIB. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement