Selasa 23 May 2017 19:08 WIB

Old Trafford Ditutup untuk Umum Pascabom Manchester

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Old Trafford
Foto: ROL/Fafa
Old Trafford

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) memutuskan untuk menutup Stadion Old Trafford dan seluruh fasilitas di dalamnya pascabom yang terjadi di Manchester Arena, Senin (22/5) malam waktu setempat.

Dilansir oleh halaman resmi United, kebijakan ini dilakukan karena segenap pihak di kota tersebut masih syok atas tragedi yang terjadi dalam konser Ariana Grande itu.

"Red Cafe, megastore (pusat suvenir), museum ditutup, selain itu tur stadion juga untuk sementara ditiadakan," demikian pernyataan resmi MU, Selasa (23/5).

Klub pengoleksi 20 gelar ini menyatakan, kejadian di Manchester Arena merupakan peristiwa tragis. MU pun berharap, masyarakat Manchester bisa segera bangkit.

MU menyatakan, mereka siap membantu semua korban untuk mendapatkan bantuan. Selain itu, MU juga akan membantu kepolisian untuk menangani kasus tersebut.

"Kami akan membantu kepolisian sebisa mungkin dengan kemampuan yang kami miliki untuk mengatasi tantangan yang menimpa kota kita ini," bunyi pernyataan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement