Rabu 24 May 2017 00:18 WIB

Moratti Anggap Spalletti Sosok Ideal untuk Inter Milan

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Luciano Spalletti
Foto: EPA/ETTORE FERRARI
Luciano Spalletti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan presiden Inter Milan Massimo Moratti menilai Luciano Spalletti akan menjadi sosok yang ideal untuk mengisi jabatan pelatih di Inter. Pelatih AS Roma itu akan berakhir masa kontraknya pada musim panas ini. Spalletti ramai dikabarkan media Italia akan pindah ke Inter musim depan.

Moratti mengatakan, Spalletti adalah sosok yang cerdas dan berpengalaman di luar negeri. Menurutnya, pelatih berusia 58 tahun itu melakukan tugasnya dengan baik bersama Roma musim ini. 

"Saya pikir dia akan menjadi profil yang ideal. Dengan kualitasnya dikombinasikan dengan beberapa manajemen dari klub, kami bisa berharap untuk menandingi Juventus musim depan, seperti Roma dan Napoli lakukan tahun ini," kata Moratti, dilansir dari Football Italia, Selasa (23/5). 

Moratti juga menanggapi soal legenda Roma, Francesco Totti, yang akan memainkan pertandingan terakhirnya pada akhir pekan ini. Ia mengakui sulit untuk melihat Totti akan berhenti bermain. Menurutnya, Totti adalah pemain yang istimewa.

"Dia adalah juara dari para juara. Dia adalah salah satu dari sekian pemain yang mampu membentuk sepak bola," kata Moratti.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement