Rabu 24 May 2017 02:11 WIB

Koke akan Perpanjang Kontrak di Atletico

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Koke
Foto: REUTERS/Juan Medina
Koke

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Atletico Madrid Koke dilaporkan ingin berkomitmen lebih lama dengan klub asal ibu kota Spanyol. Ia dilaporkan akan menandatangani kontrak baru di Atletico. 

Menurut Marca, Selasa (23/5), pemain berusia 25 tahun itu ingin memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2019. Agen Koke, Inaki Ispizua diperkirakan ingin segera menyelesaikan kesepakatan tersebut dengan cepat. 

Laporan tersebut menyebutkan bahwa kesepakatan baru akan menambah kontrak Koke hingga 2021 atau 2022 di Los Rojiblancos. Kesepakatan juga akan mencakup kenaikan gaji dan klausul pelepasan yang lebih tinggi.

Koke telah membukukan 323 penampilan untuk Atletico sejak membuat debutnya pada 2009 sebagai pemain muda. Ia juga mencatatkan 32 penampilan untuk timnas Spanyol.

Gelandang tengah ini dilaporkan berada di ambang transfer ke Malaga, menjelang kedatangan Diego Simeone pada 2011 lalu. Namun, pelatih asal Argentina itu justru membuatnya sebagai bagian penting timnya sejak saat itu. Berkat penampilan apiknya bersama Atletico, Koke menjadi langganan dipanggil memperkuat tim Matador.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement