Rabu 24 May 2017 17:21 WIB

Perkuat Timnas, Miftahul Hamdi takkan Iba Lawan Bali United

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Pesepak bola Bali United, Miftahul Hamdi (kanan) pada laga Piala Presiden 2017 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Februari 2017.
Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
Pesepak bola Bali United, Miftahul Hamdi (kanan) pada laga Piala Presiden 2017 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Februari 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR – Gelandang Timnas U22 Indonesia, Miftahul Hamdi tak sabar melakoni laga uji tanding melawan klubnya sendiri Bali United. Garuda Muda asuhan Luis Milla akan bertanding melawan Serdadu Tridatu pada Jumat (26/5) nanti di Stadion I Wayan Dipta, Ginyar Bali.

Bagi Hamdi secara pribadi, ini merupakan laga spesial. Gelandang 21 tahun itu dapat memperkuat negara di hadapan pendukung Bali United yang juga ia cintai. "Pertandingan yang sangat menarik khususnya bagi saya pribadi meskipun lawan adalah Bali United. Saya akan tetap bekerja keras dan sportif," kata Hamdi, dikutip dari laman resmi Bali United, Rabu (24/5).

Baca juga, Widodo Ingin Rotasi Pemain Bali United Saat Lawan Timnas.

Hamdi sebenarnya tak masuk dalam daftar pemanggilan Luis Milla pada pemusatan latihan Timnas U22 di Bali. Tiga nama pemain muda Bali United yang dipanggil hanya Yabes Roni, Dicky Indriyana, dan Ricky Fajrin. Namun, nama pemain asal Aceh tersebut menyusul dapat panggilan karena kebutuhan Milla untuk pemain gelandang serang.

Timnas U22 akan tanding dan latihan di Bali sampai Sabtu (27/5). Setelah itu, Hamdi, Ricky, Dicky dan Yabes bisa kembali pe pangkuan Bali United untuk bersiap menyambut kedatangan Persib Bandung.

Keempat pemain Bali United yang dipanggil Timnas U22 tersebut sedikit banyak dapat bermanfaat untuk persiapan melawan Persib. Karena di Timnas U22 juga ada dua gelandang Persib, Gian Zola dan Febri Hariyadi. Dua pemain asli Bandung tersebut merupakan dua pilar Persib musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement