Kamis 25 May 2017 19:16 WIB

Iniesta Berikan Sinyal Ingin Tinggalkan Camp Nou

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah
Andres Iniesta
Foto: P Photo/Daniel Tejedor
Andres Iniesta

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang FC Barcelona, Andres Iniesta memberikan sinyal akan meninggalkan Blaugrana. Pemain 33 tahun itu mengungkapkan, ada kemungkinan ia tak mengakhiri karier di Camp Nou.

Pembicaraan kontrak Iniesta yang mandek. Gelandang timnas Spanyol itu belum menyetujui kontrak bermain yang diajukan manejemen Blaugrana musim depan. "Selalu ada kemungkinan untuk tidak (melanjutkan kontrak) bagi saya," ujar dia, kepada media di Spanyol, RAC 1, dikutip dari Sky Sports, Kamis (25/5).

Sepanjang kariernya di sepak bola, Iniesta hanya memperkuat Barcelona. Sejak berseragam biru-merah pada level senior sejak 2003, Iniesta sudah mencatatkan 406 kali penampilan bersama Barcelona di semua level kompetisi.

Setumpuk prestasi sudah ia berikan bagi klub yang membesarkan namanya itu. Sebanyak 28 trofi, delapan dia antaranya juara La Liga dan empat Liga Champions, berhasil ia raih bersama Barcelona.

Namun, pekan lalu, Iniesta menyampaikan, keharusannya meninggalkan Camp Nou. Dia mengungkapkan, rencana meninggalkan the Cules bukan lantaran adanya perselisihan. Melainkan, kata dia, adanya tujuan lain bagi timnya.

"Saya tidak dalam ruang konfrontasi dengan klub. Tapi, saya harus pergi dan menyudahi kontrak yang saya miliki. Itulah tujuan saya," ujar dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement