Kamis 25 May 2017 23:47 WIB

Inter Luncurkan Kostum Kandang Musim 2017/2018

Kostum kandang baru Inter Milan musim 2017/2018.
Foto: Inter.it
Kostum kandang baru Inter Milan musim 2017/2018.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan meluncurkan kostum kandang terbaru untuk musim 2017/18, Kamis (25/5). Dua pemain Inter, Ivan Perisic dan Danilo D'Ambrosio, hadir dalam acara peluncuran di Inter Store Milan. Seragam baru ini akan dipakai Inter saat menjamu Udinese pada Senin (29/5) dini hari WIB.

Nike yang menjadi sponsor seragam Inter tak banyak membuat perubahan pada baju baru ini. Bagian pundak sampai lengan berwarna hitam. Bentuk kerah model combat seperti jersey musim 2016/17 masih dipakai.

Untuk tulisan sponsor Pirelli dan logo Nike warnanya kembali putih. Musim ini tulisan tersebut menggunakan warna kuning.

Perubahan nyata terlihat pada garis vertikal di bagian badan. Jika sebelumnya ukuran garis hitam tersebut berukuran sama, kini ukurannya dibuat berbeda dengan pola tak beraturan.

Garis yang membelah badan di sisi kiri, yang terdapat logo Inter, menggunakan satu garis tebal. Sementara garis yang tepat membelah bagian tengah menggunakan dua garis berukuran besar dan kecil berdampingan. Begitu pula sisi bagian kanan di lingkaran terluar leher. Akan tetapi di kedua sisi badan menggunakan pola garis hitam tipis. 

"Ini pertama kalinya saya melihat seragam baru kami. Warna kebanggan klub sangat kentara, jadi saya sangat menyukainya. Kami berharap bisa menghormatinya," kata D'Ambrosio.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement