Jumat 26 May 2017 09:39 WIB

Luis Milla Beri Selamat Tiga Penggawa MU

Rep: Febrian Fachri/ Red: Indira Rezkisari
Luis Milla Aspas
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Luis Milla Aspas

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla Aspas tak mau ketinggalan mengucapkan selamat kepada tiga penggawa Manchester United yang berhasil memenangkan tropi Liga Europa 2017. Mereka yang dapat pujian dari Milla adalah David De Gea, Juan Mata dan Ander Herrera.

Pelatih asal Spanyol itu bukan tanpa alasan memberikan ucapan pada tiga pemain andalan Iblis Merah tersebut. De Gea, Herrera dan Mata merupakan pemain yang dulu dilatih Milla ketika masih menangani Timnas Spanyol U21. Di tahun 2011, Milla bersama De Gea, Herrera dan Mata berhasil membawa negaraya menjuarai Piala Eropa U21.

"Selamat @d_degeaofficial, @anderherrera and @juanmatagarcia karena memenangkan Liga Europa. Selamat untuk kalian semua atas musim yang luar biasa," tulis Milla melalui akun instagramnya @luismillacoach, Kamis (25/5) malam WIB.

MU dibawah asuhan Jose Mourinho memenangkan Liga Europa usai mengalahkan klub Belanda Ajax Amsterdam 2-0 di Friends Arena, Swedia dini hari kemaren. Kemenangan itu sekaligus memberikan tiket buat MU ke Liga Champions musim depan.

Milla sendiri saat ini sedang berada di Pulau Dewata Bali. Pelatih yang pernah menangani Real Zaragoza itu sedang bersiap memimpin Timnas U22 beruji coba melawan Bali United nanti sore, Jumat (26/5) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement