Jumat 26 May 2017 19:32 WIB

Kiper Juve Berdarah Indonesia Dimainkan Sejak Awal Lawan Bologna

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Emil Audero
Foto: juventus.com
Emil Audero

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan, kiper Emil Audero akan bermain dari awal saat bertanding melawan Bologna di Stadio Renato Dall'Ara, Sabtu (27/5) malam WIB. Bianconeri telah memastikan gelar keenam mereka pada sepekan lalu saat mengantongi kemenangan melawan Crotone.

Usai mengamankan gelar Scudetto tersebut, pelatih Massimiliano Allegri lebih memilih fokus jelang laga final Liga Champions melawan Real Madrid. Untuk itu, Allegri akan merotasi beberapa pemain inti pada saat bentrok melawan Bologna.

"Juan Cuardado, Dybala, Mandzukic, Higuain, Chiellini tidak akan bermain di laga nanti. Sebaliknya, Bonucci, Barzagli, Benatia, Lichtsteiner, serta Kwadwo Asamoah akan tampil dari menit awal," katanya saat konfrensi pers dilansir Football Italia, Jumat (26/5).

Sementara itu, Allegri dikabarkan bakal mengistirahatkan sang kapten Gianluigi Buffon dan memilih Emil Audero sebagai portiere di bawah mistar gawang. "Besok Audero akan bermain menggantikan Gigi (Buffon)," sambungnya.

Sebelumnya, Emil telah mencatat debut pertamanya bersama skuat utama Juve. Pemain berdarah Mataram Indonesia itu masuk pada menit ke-65 menggantikan kiper asal Brasil, Neto pada ajang Internasional Champions Cup (ICC) 2016. Namun, laga ini bakal lebih terasa spesial mengingat kiper 20 tahun tersebut merumput sejak menit awal di pentas Serie A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement