Sabtu 27 May 2017 05:48 WIB

Griezmann Bantah Rumor Kepindahannya ke MU

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Ilham
Antoine Griezmann
Foto: EPA/Sergio Barrenechea
Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Rumor kepindahan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann ke Manchester United ditolak oleh sang pemain. Lewat akun media sosial twitter, Griezmann mengonfirmasi, rumor tersebut tak berdasar.

"Semua rumor itu tak berdasar. Aku masih bagian dari Colchonero. Tujuanku akan ditetapkan setelah melakukan diskusi dengan penasihat olahragaku," tulis Griezmann di akun twitter-nya, @AntoGriezmann.

Belakangan ini, rumor kepindahannya santer terdengar. Terlebih lagi setelah Manchester United berhasil lolos ke Liga Champions musim depan. The Red Devils berhasil melaju ke babak penyisihan grup Liga Champions usai mengalahkan Ajax Amsterdam 2-0 di laga final Liga Eropa dua hari lalu.

Griezmann juga membuat rumor itu makin panas saat dirinya mengatakan peluang kepindahannya ke Old Trafford berada di angka enam dari 10. Hal itu ia katakan pada saat menghadiri sebuah acara televisi di Perancis empat hari lalu.

Penyerang tim nasional Perancis tersebut telah mencetak 26 gol dari 53 penampilannya untuk Atletico Madrid musim ini. Di dalam kontraknya, Griezmann memliki klausul pembelian senilai 86 juta pondsterling dan dikabarkan menjadi target nomor satu tim besutan Jose Mourinho pada musim panas ini.

Selain Griezmann, The Special One juga dikabarkan mengincar striker Torino Andrea Belotti dan Romelu Lukaku dari Everton. Sedangkan untuk pemain belakang, mantan pelatih Chelsea itu mengincar bek Burnley bekas pemain United, Michael Keane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement