Ahad 28 May 2017 16:30 WIB

Kemenangan Barca Sisakan Cedera Mascherano

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani
Bek Barcelona, Javier Mascherano tergeletak cedera pada laga final Copa del Rey lawan Deportivo Alaves di Vicente Calderon, Ahad (28/5) dini hari WIB.
Foto: EPA/Mariscal
Bek Barcelona, Javier Mascherano tergeletak cedera pada laga final Copa del Rey lawan Deportivo Alaves di Vicente Calderon, Ahad (28/5) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Barca akahirnya menjuarai Copa del Rey usai menang 3-1 atas Deportivo Alaves di Stadion Vicente Calderon, Ahad (28/5). Meskipun Barca tengah menikmati perayaan Copa del Rey, laga tersebut menyisakan cedera yang dialami Javier Mascherano.

Mascherano sempat keluar dari lapangan pada menit ke-11 dan digantikan oleh Andre Gomes.  Dilansir dari laman resmi Barcelona, Ahad (28/5), pemain Argentina itu medapatkan benturan keras pada bagian kepalanya setelah bertabrakan dengan Alavés Marcos Llorente.

Mascherano dipastikan mengalami luka di kepalanya dan membutuhkan beberapa jahitan dalam penanganannya. Ia dikabarkan mengalami gegar otak dan luka pada lutut kanannya akibat insiden tersebut.

Baca juga, Ucapkan Perpisahan, Enrique: Melatih Barca Pengalaman Berharga.

Meskipun begitu, sampai saat ini belum dipastikan bagaiamana keadaan Mascherano lebih lanjut. Ia masih harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut karena cedera yang sudah ia alami saat final Copa del Rey.

Padahal, laga final Copa del Rey menjadi penampilan pertama Mascherano usai cedera pada betisnya sembuh. Ia mengalami masalah pada betisnya saat pemanasan sebelum pertandingan tandang Barca baru-baru ini di Las Palmas.

Penampilannya pada final Copa del Rey juga melengkapi dua bek terbaik Barca lainnya untuk merebut kemenangan tersebut. Mascherano memperkuat Barca dengan tampil bersama Gerard Pique dan Aleix Vidal namun ia malah mengalami cedera pada menit awal babak pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement