Ahad 28 May 2017 19:50 WIB

Coquelin Ingin Wenger Bertahan di Arsenal

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Francis Coquelin
Foto: REUTERS/Dylan Martinez
Francis Coquelin

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Gelandang Arsenal, Francis Coquelin berharap bahwa pelatih Arsene Wenger akan bertahan di Stadion Emirates untuk musim depan. Seperti diketahui, Wenger baru saja mengantarkan Arsenal menjuarai Piala FA setelah mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 di partai final, Ahad (28/5) dini hari WIB. Hal ini menjadi satu-satunya gelar yang diraih the Gunners setelah mereka gagal di pentas domestik sekaligus tak mendapatkan jatah tempat Liga Champions.

Adapun, performa tersebut membuat situasi Wenger terpojok, dan media-media Inggris mengabarkan bahwa pelatih asal Prancis tersebut bakal segera digantikan. Akan tetapi, pandangan lain hadir dari pemain tengah mereka, Francis Coquelin yang berharap sang manajer bertahan di London Utara.

"Kami berharap ia akan bertahan di sini. Tapi itu bukan keputusan kami, ia sendiri yang akan mengambil keputusan itu. Kita akan tahu beberapa hari lagi. Tapi kami senang karena menjadi juara," terangnya dilansir laman resmi FA, Ahad (28/5).

Gelar Piala FA tersebut itu pun dipersembahkan olehnya untuk Wenger. "Saya rasa semua pemain senang memberikan gelar ini kepada pelatih. Terlepas dari semua rumor, gelar FA ini sangat penting, kami semua semua bangga karena telah mencapainya," sambungnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement