Ahad 28 May 2017 23:16 WIB

Jamu Persiba Besok, Semen Padang Bertekad Bangkit

Nil Maizar (baju merah) memberikan instruksi kepada para pemain Semen Padang
Foto: ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
Nil Maizar (baju merah) memberikan instruksi kepada para pemain Semen Padang

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG – Semen Padang FC siap bangkit pada laga Liga 1 melawan Persiba Balikpapan di Padang, Senin (29/5). Setelah menerima hasil kurang memuaskan dari empat laga sebelumnya pasukan asuhan Nil Maizar kini mengincar kemenangan. “Hasil kurang bagus dari empat laga sebelumnya telah dilupakan dan kini saatnya tim bangkit untuk meraih tiga angka," kata Nil, Ahad (28/5).

Menurutnya, tim saat ini dalam kondisi baik meski ditinggal penyerang asal Brasil, Marcel Silva Sacramento yang terkena sanksi oleh PSSI. Untuk mengisi posisi Marcel, dirinya memiliki beberapa opsi seperti menempatkan Vendry Mofu, Riko Simanjuntak. atau memasang marquee player Didier Zokora di posisi tersebut.

Terkait Didier Zokora, ia mengakui telah melakukan evaluasi terhadap tiga kali penampilannya. Sejauh ini kondisinya hampir mencapai 100 persen. "Dia sedang berusaha memacu kondisinya dan memberikan yang terbaik bagi tim," tambahnya. Menurut Nil Maizar, duel pekan kedelapan Liga 1 harus dimenangkan oleh tim Semen Padang yang akan meladeni Persiba Balikpapan di Stadion GOR H Agus Salim pukul 20.30 WIB.

Sementara, Pelatih Persiba Milomir Seslija mengatakan, dirinya berharap Semen Padang tidak berada dalam penampilan terbaik mereka pada pertandingan nantti sehingga timnya dapat meraih angka. “Mereka adalah tim hebat dengan pemain hebat, seharusnya mereka saat ini berada di papan atas klasemen," lanjut dia.

Saat ini kesebelasan Semen Padang berada di posisi ke-14 klasemen Liga 1 2017. Sementara, tim tamu Persiba Balikpapan bercokol di dasar klasemen atau peringkat ke-18.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement