Senin 29 May 2017 08:28 WIB

Eder: Inter Menutup Musim dengan Cara Terhormat

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani
Reaksi gelandang Inter Milan, Eder pada laga Serie A lawan Udinese di Giuseppe Meazza, Senin (29/5) dini hari WIB. Inter menang 5-2.
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Reaksi gelandang Inter Milan, Eder pada laga Serie A lawan Udinese di Giuseppe Meazza, Senin (29/5) dini hari WIB. Inter menang 5-2.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Inter Milan menang 5-2 atas Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (29/5). Itu berarti, Inter mampu menutup akhir laga Serie A musim ini dengan kemenangan setelah mengalahkan Udinese.

Eder menjadi salah satu yang berpengaruh dalam kemenangan Inter dini hari tadi melawan Udinese. Ia mampu mencetak dua gol untuk kemenangan Inter. “Kami harus menutup musim dengan terhormat,” kata Eder dikutip dari laman resmi Inter Milan, Senin (29/5).

Dia mengatakan, selama tiga pekan terakhir ini, pelatih Inter, Stefano Vecchi meminta tim untuk mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki. Sementara, Eder memang merasa saat ini masih banyak yang harus dilakukan tim untuk lebih baik lagi.

Usai laga tersebut, Eder yakin selanjutnya masih banyak yang harus dilakukan Inter sebab ia merasa meski mencetak dua gol saat menghadapi Udinese namun itu belum apa-apa. “Gol yang saya ciptakan malam ini tidak banyak berarti,” tuturnya.

Sementara itu, Eder dan tim juga menyampaikan salam perpisahan kepada Rodrigo Palacio karena suah tidak akan melanjutkan kariernya bersama Inter pada akhir musim ini. Eder menilai, Palacio selalu memberikan segalanya pada setiap sesi latihan.

“Anda membutuhkan orang seperti itu di tim, demi kebaikan bersama,” ujar Eder. Menurutnya, Palacio sudah memberikan contoh yang baik bagi tim selama ini terutama untuk para pemain muda Inter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement