Senin 29 May 2017 11:50 WIB

[video] Gol Paling Berkesan Bagi Rodrigo Palacio di Inter

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani
Rodrigo Palacio
Foto: AP/Luca Bruno
Rodrigo Palacio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Rodrigo Palacio resmi meninggalkan Inter Milan pada akhir musim ini. Laga terakhir Serie A melawan Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (29/5) menjadi pertandingan terakhirnya sebelum hengkang dari Inter. 

Sebelum kepergiannya, Palacio mengungkapkan, dirinya memiliki kesan berarti selama bersama Inter. “Gol dengan tumit pada laga derby saat itu memang luar biasa. Inilah kenangan terindah saya,” kata Palacio dikutip dari laman resmi Inter Milan, Senin (29/5).

Ia mengatakan dirinya sedikit sedih selama sepekan terakhir karena akan berpisah dengan timnya itu. Hanya, ia juga senang karena merasa dicintai dan manajer baru Inter, Stefano Vecchi. banyak membantu tim di saat yang sulit.

Baca juga, Palacio: Lima Tahun yang Luar Biasa.

Begitu pun Vecchi yang juga terkesan dengan apa yang ditinggalkan Palacio selama ini bersama Inter. “Dia teladan bagi semua orang, terutama pemain Primavera yang bermain untuk kami,” tutur Vecchi.

Vecchi mengatakan, merupakan suatu kehormatan bisa melatih Palacio sebelum kepergiannya. Dia sangat menghargai kerendahan hati dan karakter Palacio selama beberapa tahun terakhir dan pantas untuk menerima tepuk tangan untuk semua yang telah dilakukannya.

Video gol Palacio ke gawang AC Milan pada 2013. (Sumber: Youtube)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement