Senin 29 May 2017 14:15 WIB

Gelandang Persib Ingatkan Ancaman Eks Maung Bandung di Bali United

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Mantan pemain Persib yang kini membela Bali United Muhammad Taufiq (kiri)
Foto: Liga Indonesia
Mantan pemain Persib yang kini membela Bali United Muhammad Taufiq (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar mengingatkan timnya agar tidak hanya mewaspadai kebangkitan Bali United dalam tiga laga terakhir sejak berganti pelatih ke tangan Widodo Cahyono Putro. Ia juga meminta timnya mewaspadai lima pemain Bali United yang pernah membela Persib.

"Namanya mantan pemain pasti punya motivasi berlipat. Semua pemain Bali United juga bagus," kata Dedi, di Mess Persib, Senin (29/5).

Lima pemain itu adalah  gelandang serang Marcos Flores, bek tengah Abdul Rahman Sulaiman, striker Yandi Sofyan, gelandang Diaz Angga, dan pemain tengah Muhammad Taufik. 

Rata-rata pemain-pemain tersebut masih bersama Persib di bawah asuhan Djadjang Nurdjaman kecuali Abdul Rahman yang hengkang dari Bandung sejak 2016 lalu ke Karketu Deli sebelum akhir 2016 menuju Bali United.

Namun secara keseluruhan, kata Dedi, Persib harus siap dengan bagaimanapun kondisi Bali United. Persib haus kemenangan setelah meraih imbang dalam dua laga terakhir. Dedi tak mau Maung Bandung menyia-nyiakan dukungan penuh yang diberikan bobotoh tanpa henti. 

"Kami harus dapat angka. Bobotoh telah memberikan dukungan agar kami bisa juara," ujar Dado.

Persib akan melawat ke kandang Bali United pada Rabu (31/5) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali. Persib ingin menang agar kembali membayangi PSM Makassar di papan atas klasemen Liga 1.

Persib berada di peringkat lima dengan nilai 13. Jika menang atas Bali United, Persib hanya akan tertinggal satu angka dari PSM. Sebab, Juku Eja ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Persegres Gresik United pada pekan kedelapan.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement