Senin 29 May 2017 16:25 WIB

CEO Milan Tegaskan Tekad Pertahankan Donnarumma

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Foto: EPA/Simone Arveda
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- CEO AC Milan Marco Fassone menegaskan, pihaknya siap melakukan segalanya untuk menjaga Gianluigi Donnarumma di San Siro. Kontrak kiper belia Rossoneri ini akan berakhir pada musim panas tahun depan.

"Kami berharap menahannya," kata Fassone kepada Radio Uno, dikutip Football Italia, Senin (29/5).

"Itu tidak hanya bergantung pada hati, tapi juga kekuatan kontraktual. Keinginan kami adalah memberinya pembaharuan dan membuat usaha finansial. Kami siap melakukan semuanya, meski kata terakhir ada padanya."

Fassone mengatakan kecil kemungkinan Donnarumma tak memperbaharui kontraknya. Sebab, kata dia, Milan tak mau kehilangan kiper timnas Italia ini pada akhir Juli tahun depan.

La Repubblica melaporkan bahwa Milan telah menawarkan kontrak 4 juta euro (Rp 59,5 miliar) per musim kepada Donnarumma. Surat kabar tersebut meyakini kontrak tersebut akan menyertakan klausul pelepasan yang akan menjadi aktif jika il Diavolo Rosso gagal lolos ke Liga Champions tahun depan.

Milan juga dikabarkan mempertimbangkan alternatif pengganti Donnarumma, jika dia tidak memperpanjang kontraknya. Wojciech Szczesny dari Arsenal sedang dipertimbangkan.

Pemain internasional Polandia saat ini dipinjamkan ke Roma, namun Giallorossi tidak memiliki klausul pembelian dan mungkin berjuang untuk memenuhi harga yang diminta Gunners.

Opsi lain yang mungkin diambil termasuk menggaet kiper veteran Iker Casillas dari Porto dan kiper Lazio Federico Marchetti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement