Selasa 30 May 2017 11:36 WIB

Carrick Bahagia Dapat Perpanjangan Kontrak dari MU

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Michael Carrick
Foto: Reuters/John Sibley
Michael Carrick

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER—Michael Carrick merasa bahagia telah mendapatkan perpanjangan kontrak dari Manchester United (MU) untuk satu musim. Pemain 35 tahun tersebut akan di MU hingga Juni 2018.

Dengan mendapat perpanjangan kontrak pada akhir musim, Carrick merasa ini jadi penutup yang sempurna. "Akhir musim yang fantasis. Setelah mendapatkan trofi (Liga Europa), perjalanan saya kini akan berlanjut dengan kontrak baru ini," kata Carrick dikutip dari laman resmi United, Selasa (30/5).

Carrick berjanji akan terus  memberikan yang terbaik kepada MU dalam satu tahun sisa kontraknya. Untuk saat ini, kapten kedua United itu ingin fokus kepada laga testimoni yang akan diberikan untuknya akhir pekan ini.

Sebagai pemain yang sudah 11 tahun berada di United, Carrick ingin laga testimoninya nanti berkesan. "Ini akan jadi momen kebanggaan keluarga kami. Saya juga senang karena saat itulah suporter kami akan melihat trofi Liga Europa yang kami pamerkan pertama kalinya di Old Trafford," kata Carrick.

Sejak dibeli dari Tottenham Hotspur pada 2006 silam, Carrick sudah mengantarkan MU meraih banyak gelar di level klub. Yakni lima trofi Liga Primer Inggris, satu Piala FA, dua Piala Liga, satu Piala Dunia Antarklub, satu trofi Liga Champions, enam piala Community Shield dan satu Liga Europa.

Hanya satu gelar yang belum Carrick berikan untuk melengkapi koleksi United, yakni trofi Super Eropa. Tahun ini Carrick berkesempatan meraihnya karena United sudah memastikan tempat di laga tersebut. Iblis Merah tinggal menunggu pemenang Liga Champions antara Real Madrid dan Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement