Selasa 30 May 2017 14:28 WIB

Cole Tetap Tenang Walau tak Dibawa ke Bali

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Pemain Persib Bandung Carlton Cole (kanan).
Foto: Mahmud Muhyidin
Pemain Persib Bandung Carlton Cole (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Posisi striker asal Inggris Carlton Cole mulai bahaya di Persib Bandung. Kebugarannya belum jua kembali. Ketika Maung Bandung berangkat ke kandang Bali United untuk melakoni pekan ke delapan Liga 1, Cole tak dibawa. Ia tetap tinggal di Bandung untuk berlatih.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan alasan meninggalkan Cole untuk pertama kalinya murni karena kondisi fisik bekas striker Chelsea dan West Ham United itu yang masih belum sesuai harapan. Djadjang hanya ingin membawa pemain yang siap pakai di kandang Serdadu Tridatu.

Ditinggal untuk kali pertama tentu menjadi aneh buat Cole. Secara pemain 33 tahun itu terbilang pemain mahal di Persib. Pemain yang pernah membela the Three Lions dalam tujuh pertandingan itu menunjukkan sikapnya lewat Instagram pribadi.

"Terkadang, lebih baik tetap diam dan senyum," begitu sebuah tulisan dalam postingan Cole yang diunggah pada Senin (29/5).

Selama didatangkan Persib, Cole baru tampil tiga laga. Satu kali sebagai starter dan dua lainnya sebagai pemain pengganti. Belum ada satupun gol dilesakkan Cole selama merumput di Liga 1.

Ketika mulai jarang diturunkan Djadjang, Cole tetap semangat berlatih dan menuruti keputusan pelatih. "Semangat saya tak akan pernah patah," ujar Cole.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement