Selasa 30 May 2017 19:39 WIB

Cahill Yakin Chelsea Jadi Tujuan Menarik Bagi Pemain Bintang

Kapten Tim Chelsea, Gary Cahill
Foto: AP
Kapten Tim Chelsea, Gary Cahill

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain bertahan Chelsea Gary Cahill yakin timnya bisa menarik pemain bintang pada bursa transfer musim panas ini. Sebab berada di Chelsea berarti jaminan akan meraih trofi.

"Sejak berada di sini, saya telah memenangkan enam medali selama lima tahun. Saya tidak bisa memikirkan seseorang tak mau bergabung dengan Chelsea," kata dia seperti dikutip Evening Standard, Selasa (30/5). 

Ia mengaku sudah tampil di semifinal dan final berbagai kejuaraan besar. Cahill juga ikut merasakan gelar juara Liga Primer Inggris. Baginya, ini semua menjadikan alasan kuat bagi para pemain top dunia untuk memilih London dalam karier mereka. 

Cahill mengatakan Chelsea memiliki mentalitas pemenang dari senior sampai junior. Ia mencontohkan tim remaja Chelsea memenangkan piala FA untuk remaja selama empat tahun berturut-turut.  

"Mereka melahirkan kemenangan. Ini kebiasaan bagus," kata dia.

Selain itu menurutnya Chelsea adalah klub yang luar biasa besar. The Blues memiliki penggemar yang banyak dan pemain yang berkualitas. Chealsea, kata Cahill, memiliki segalanya. Ini makin dipertegas dengan piala yang mereka raih. Terbaru, Chelsea menjuarai Liga Primer Inggris musim 2016/2017.

"Ini membuktikan kami tim terbaik dan jelas akan menarik banyak pemain," kata dia yakin.

Saat ini, salah satu rival Chelsea yakni Manchester City sudah mengirimkan sinyal kuat untuk memperkuat tim musim depan. The Citizens mengamankan jasa bintang AS Monaco Bernardo Silva dan selangkah lagi mendapatkan kiper Benfica Ederson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement