Selasa 30 May 2017 19:47 WIB
Final Liga Champions

Marchisio Tegaskan Juventus tak Ingin Buang Kesempatan Kedua

Rep: Anggoro Pramudya/Lintar Satria/ Red: Israr Itah
Claudio Marchisio
Foto: EPA/ANDREA DI MARCO
Claudio Marchisio

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Juventus Claudio Marchisio menegaskan bahwa timnya tidak boleh membiarkan kesempatan juara Liga Champions lepas dari genggaman mereka untuk kali kedua. Juventus gagal pada final 2015 dan akan mencoba memperbaikinya akhir pekan ini.

Nyonya Tua bakal bertemu dengan Real Madrid pada partai final Liga Champions yang digelar di Stadion Milleneium, Cardiff, Ahad (4/6) dini hari WIB. 

"Kami memiliki kesempatan kedua dan kami tak bisa membiarkannya lepas. Kami telah memiliki musim yang indah sehingga kami harus mengakhirinya dengan kemenangan," kata dia, dilansir Football Italia, Selasa (30/5).

Apabila Juventus mampu meraih kemenangan pada laga kali ini maka klub asal Italia Utara tersebut berhasil mengantongi tiga trofi dalam semusim dan menyamai rekor tim senegaranya Inter Milan. Inter meraih treble pada 2010 dengan menjuarai Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions. Juventus sudah mengamankan trofi Serie A dan Coppa Italia.

"Final tak seperti semifinal atau perempat final di mana ada dua pertandingan dan Anda bisa menyelamatkan beberapa hal pada laga kedua. Ini pertandingan satu kali dan akan ada naik turun seperti semua final," kata dia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement