Rabu 31 May 2017 03:10 WIB

Vincent Janssen Belum Pastikan Masa Depannya di Tottenham

Rep: Lintar Satria/ Red: Yudha Manggala P Putra
Vincent Janssen saat mencetak gol dari titik putih.
Foto: Reuters/Dylan Martinez
Vincent Janssen saat mencetak gol dari titik putih.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Penyerang Tottenham Hotspurs Vincent Janssen mengakui masa depannya di Tottenham belum jelas. Ia mengalami debut yang tidak terlalu bagus dengan Spurs. Pemain berusia 22 tahun tersebut hanya bisa mencetak empat gol dari 38 penampilan.

"Saya ingin fokus ke tim nasional Belanda dulu. Lalu lihat semua kemungkinan di masa depan," katanya seperti dilansir dari ESPN, Selasa (30/5).

Pemain tim nasional Belanda ini salah satu pemain penting di negaranya. Ia akan menghadapi pertandingan persahabatan melawan Maroco dan Pantai Ganding. Di tim nasional ia juga dibutuhkan  untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Luxembourg pada 9 Juni mendatang.  "Musim ini bukan musim terbaik saya, itu jelas, tapi saya banyak belajar," tambahnya.  

Ia dibeli dari  AZ Alkmaar senilai 17 juta poundsterling pada musim panas tahun lalu. Ia berharap bisa dapat bermain lebih banyak di Spurs namun nyatanya tidak.

"Seperti yang selalu saya katakan; saya akan beri  saya kesempatan setidaknya selama satu tahun di Spurs. Saya bermain lebih sedikit dari yang saya bayangkan, tapi sekarang saya pemain yang lebih baik yang bekerja di salah satu tim terbaik Inggris," kata Janssen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement