Rabu 31 May 2017 14:17 WIB

Juventus Siapkan Rp 744 Miliar untuk Bernardeschi

Federico Bernardeschi
Foto: EPA/MAURIZIO DEGL' INNOCENTI
Federico Bernardeschi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dilaporkan akan mengajukan proposal sebesar 50 juta euro (Rp 744 miliar) untuk pemain sayap Fiorentina Federico Bernardeschi. Penawaran ini akan diberikan kepada manajemen Fiorentina setelah final Liga Champions usai akhir pekan ini.

Menurut koran berbasis di Turin Tuttosport, seperti dikutip Football Italia, Rabu (31/5), Bianconeri tidak berniat menyerah mengejar pemain tersebut. Meskipun ada persaingan antara Nyonya Tua dan Fiorentina.

Koran lokal La Nazione menambahkan bahwa Juventus akan menggunakan Gianluigi Buffon untuk meyakinkan Bernardeschi agar mau bergabung ke Turin. Keduanya berasal dari kota Carrara di Tuscan dan punya hubungan cukup dekat.

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa juara Italia enam kali berturut-turut bukan satu-satunya pihak yang menginginkan pemain berusia 23 tahun itu. Chelsea dan Paris Saint-Germain juga dilaporkan mengincar sang pemain sayap.

Meskipun pembicaraan masih panjang, pemain berbakat ini belum menyetujui perpanjangan kontrak dengan Viola. Manajemen Fiorentina dilaporkan menawarkan perpanjangan kontrak dengan gaji baru seharga 2,5 juta euro (Rp 37 miliar) per musim.

Bernardeschi tampil cukup menita perhatian musim ini. Ia mencetak 14 gol dan lima assist dari 42 penampilan di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement