Rabu 31 May 2017 14:42 WIB
Final Liga Champions

Carvajal: Kondisi Fisik Saya 200 Persen

Daniel Carvajal
Foto: AP Photo/Paul White
Daniel Carvajal

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Dani Carvajal tampaknya sangat ingin tampil di final Liga Champions. Ia bersikeras sudah dalam kondisi prima dan siap mengisi pos bek kanan yang ditinggalkannya dalam lima laga terakhir akibat cedera.

"Saya berada dalam kondisi 200 persen fisik dan 300 persen mental," katanya kepada Real Madrid TV, dikutip Marca, Selasa (30/5).

Bek kanan berusia 25 tahun itu adalah salah pilar penting dalam rencana Zinedine Zidane mengamankan dua trofi musim ini. Akan tetapi ia mengalami masalah pada duel El Clasico dan kemudian harus rela hanya menjadi penonton. Posisinya digantikan Danilo. Ia berharap kembali menjadi pilihan utama Zidane dan membantu timnya meraih trofi Si Kuping Besar.

"Mudah-mudahan kami bisa membuat sejarah, menjadi satu-satunya tim yang memenangkan Liga Champions dua kali berturut-turut dalam format kompetisi saat ini," kata dia.

Untuk mewujudkan itu, kata dia, Madrid harus rendah hati tapi tetap jelas menapaki jalan menuju tujuan mereka. Ia menyebut Juventus tim yang sangat bagus dengan potensi luar biasa. Akan tetapi, ia merasa Juventus akan lebih mengkhawatirkan Madrid dibandingkan sebaliknya.

Carvajal berjanji kepada Madridistas bahwa Los Blancos akan memberikan segalanya demi membahagiakan mereka.

"Bagi mereka yang akan (menonton pertandingan) di bar, rumah atau stadion mendukung kami, (mereka perlu tahu) bahwa mereka mendorong kami dan kami akan meninggalkan jiwa kami di lapangan," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement