Rabu 31 May 2017 17:47 WIB

Milan Dilaporkan Capai Kesepekatan dengan Lucas Biglia

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Gelandang SS Lazio, Lucas Biglia.
Foto: EPA/Ettore Ferrari
Gelandang SS Lazio, Lucas Biglia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – AC Milan dilaporkan hampir menyelesaikan kesepakatan untuk mendapatkan tanda tangan kapten SS Lazio, Lucas Biglia pada musim panas ini. Menurut La Repubblica, Rossoneri telah mengajukan tawaran 18 juta euro plus bonus 4 juta euro untuk gelandang berusia 31 tahun.

Sebagaimana dilansir Football Italia, Rabu (31/5) Biglia dinyatakan telah menerima tawaran untuk bergabung dengan Diavollo Rosso. Sang pemain ditawari kontrak selama tiga tahun dengan gaji 2,5 juta euro permusim ditambah 500 ribu euro apabila dirinya telah memainkan lebih dari 25 laga.

Kubu Lazio sejatinya lebih dulu mengajukan tawaran perpanjangan kontrak dengan pemain asal Argentina. Namun, Biglia lebih tertarik meniggalkan Olimpico dan bermain di San Siro, terlebih prospek masa depan Milan di bawah investor asal Cina membuatnya percaya.

Selama berkostum Biancoceleste, Biglia telah membuat 133 penampilan. Musim 2016/2017 ini, Biglia hanya membuat 34 penampilan dengan menyumbangkan lima gol serta empat assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement