Kamis 01 Jun 2017 08:05 WIB

Saling Minta Maaf, Yabes dan Essien Bertukar Kostum

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Michael Essien (kanan) memeluk Yabes Roni.
Foto: Instagram Bali United
Michael Essien (kanan) memeluk Yabes Roni.

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Pemain Bali United Yabes Roni Malaifani secara langsung meminta maaf kepada bintang Persib Bandung Michael Essien seusai bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (31/5) malam. Yabes menghampiri Essien, menjabat tangannya, kemudian berpelukan dan saling bertukar kostum.

"Yabes meminta maaf kepada Essien sehabis pertandingan malam ini. Kemudian mereka pun saling bertukar jersey," begitu keterangan ofisial Bali United yang disiarkan lewat unggahan di Instagram. 

Sebelumnya, pernah terjadi insiden saat Maung Bandung beruji coba melawan Serdadu Tridatu awal April lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pada babak kedua, Yabes menendang bola ke arah Essien yang sedang membelakanginya. Essien kaget dan emosi sambil mengejar Yabes. Karena ulahnya itu, pemain asal Alor NTT itu diganjar kartu merah. 

Sebelum laga tadi malam, Yabes memang mengaku sudah meminta maaf secara tak langsung kepada Essien. Ia menjamin tak akan memperpanjang urusan dengan bekas pemain Chelsea itu. 

Pertandingan di Gianyar berakhir dengan kemenangan Bali United dengan skor 1-0. Serdadu Tridatu mengamankan tiga angka berkat gol tunggal Marcos Flores. Yabes bermain penuh pada laga tersebut. Sedangkan Essien hanya duduk di bangku cadangan sepanjang laga. 

Baca juga: Widodo Merendah, Sebut Timnya Menang Beruntung atas Persib

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement