Kamis 01 Jun 2017 10:04 WIB

Usai Bobol Gawang Persib, Flores Hibur Bobotoh

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Gelandang Bali United Marcos Flores
Foto: Twitter/@Liga1Match
Gelandang Bali United Marcos Flores

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Gelandang serang Bali United Marcos Flores menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Persib Bandung. Gol tunggal pemain asal Argentina itu memastikan Serdadu Tridatu menang 1-0 atas Maung Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5) malam WIB. 

"Saya senang dan bangga atas kerja sama, kerja keras seluruh tim Bali United," kata Flores lewat akun Instagram pribadinya @marquitosflores usai laga.

Tak lupa ia menghibur pendukung Persib. Bekas pemain Newell Old Boys dan Adelaide United itu pernah membela Maung Bandung pada ajang Indonesia Soccer Championship. Walau hanya semusim, namun pemain berusia 31 tahun ini mengaku menghormati Persib dan Bobotoh.

"Saya tetap menghargai Persib dan Bobotoh. Kalian tetap di hati saya. Kita pasti jumpa lagi, sukses selalu," tulis Marcos.

Kehadiran Marcos di skuad Tridatu sudah diwaspadai sejak jauh-jauh hari oleh pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Djanur paham dengan kualitas Flores yang punya teknik tinggi serta kemampuan membagi bola yang bagus.

Kenyataannya, Marcos tampil sebagai penentu kekalahan Persib. Ia menyundul bola rebound dari sepakan keras Sylvano Comvalius yang sempat membentur mistar.

Tambahan tiga angka menaikkan posisi Bali ke peringkat lima dengan nilai 13. Nilai yang sama dengan Madura United dan Persib di peringkat enam dan tujuh.

 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement