Kamis 01 Jun 2017 13:40 WIB

Griezmann: Masa Depan Saya Diputuskan Musim Panas Ini

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (kanan) dan striker Antoine Griezmann.
Foto: EPA/Jose Sena Goulao
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (kanan) dan striker Antoine Griezmann.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Antoine Griezmann menyatakan akan segera memutuskan soal masa depannya di Atletico Madrid. Ini dia katakan dalam acara acara TV Spanyol 'Minuto0' pada Rabu (31/5) waktu setempat.

"Saya baik dengan klub, tapi masa depan saya akan diputuskan musim panas ini. Masa depan saya akan segera diputuskan. Jika saya pergi musim panas ini, tanggalnya akan tergantung pada kualifikasi Piala Dunia," kata Griezmann, dilansir dari ESPN, Kamis (1/6).

Striker berusia 26 tahun itu mengatakan, agennya tengah berbicara dengan pihak klub. Karena itu, keputusan akan muncul setelah pembicaraan dengan pihak Atletico juga. 

Griezmann mengatakan telah membahas soal situasinya saat ini dengan pelatih Atletico, Diego Simeone. Ia mengaku sudah berbicara dengan Simeone, rekan satu timnya Koke, dan Diego Godin. Di sisi lain, ia juga mengaku sangat senang tinggal di  Los Rojiblancos. 

"Masalah itu ada di tangan presiden klub Enrique Cerezo," ucapnya. 

Griezmann telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United dalam beberapa bulan terakhir. Sejumlah laporan juga menunjukkan bahwa Iblis Merah bersedia membayar klausul pelepasan senilai 100 juta euro untuk memboyong Griezmann. 

Sebelumnya pada Selasa (30/5), stasiun radio Spanyol Cope melaporkan bahwa striker timnas Prancis itu telah meminta izin kepada petinggi Atletico untuk pergi. Namun demikian, seorang sumber senior di Atletico mengatakan pada Rabu (31/5) waktu setempat bahwa tidak ada pihak, baik itu dari striker atau siapapun dai kampnya, telah berbicara dengan direktur mengenai masa depannya. 

Sumber tersebut juga mengatakan, tidak ada seorang pun di klub yang mengetahui keinginan Griezmann untuk pindah ke tempat lain. Laporan AS sebelumnya menyebutkan bahwa pandangan Atletico terkait situasi tersebut ialah Griezmann tengah bertujuan untuk menjamin soal kenaikan gajinya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement